Selamat Atas Terpilihnya Jokowi dan JK Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

165 posts / 0 new
Last post
Sandra
Sandra's picture
Offline
Last seen: 1 year 7 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
Prabusuwono wrote:

Prabusuwono wrote:

Dimas wrote:

gak mungkin semuanya dalam 1 periode. kalau 1 periode 5 tahun, 100 janji aja harus ditepatin 20 janji pertahun. atau 2-3 janji per bulan.

bisa gak tuh??

satu kata: mustahil :)

jawabannya langsung pesimis. janji memang janji, tapi yang penting usahanya buat nepatin itu janji. ada niat aja kan udah kecatet, kalo dilakuin baru deh tandanya dia berhasil :)

0
No votes yet
Darman
Darman's picture
Offline
Last seen: 9 months 1 week ago
Joined: 14 Aug 2013 - 14:47
Points: 507
megawati lah... sosok yang

megawati lah... sosok yang jadi bayang2 PDIP. semua adalah "petugas partai". termasuk jokowi

4
Your rating: None Average: 4 (1 vote)
Farhat
Farhat's picture
Offline
Last seen: 2 years 3 months ago
Joined: 19 May 2014 - 15:13
Points: 329
Darman wrote:

Darman wrote:

megawati lah... sosok yang jadi bayang2 PDIP. semua adalah "petugas partai". termasuk jokowi

namanya juga bosnya :)

0
No votes yet
Danna
Danna's picture
Offline
Last seen: 2 years 1 month ago
Joined: 2 Apr 2013 - 12:59
Points: 243
she's the boss.
5
Your rating: None Average: 5 (2 votes)
Junaidi
Junaidi's picture
Offline
Last seen: 1 year 6 months ago
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
itu adat mas. yang tua

itu adat mas. yang tua sungkem sama yang muda. mau dia presiden apa gak. ada kata bijak yang bilang begini kalo gak salah, mohon dikoreksi kalo sekiranya memang salah

ambeg utomo, andhap asor

Junaidi

0
No votes yet
Yuda
Yuda's picture
Offline
Last seen: 1 year 7 months ago
Joined: 21 Nov 2013 - 13:04
Points: 320
Farhat wrote:

Farhat wrote:

Darman wrote:

megawati lah... sosok yang jadi bayang2 PDIP. semua adalah "petugas partai". termasuk jokowi

namanya juga bosnya :)

big boss... tepatnya bos dari bos :)

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 2 years 6 months ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
jadi thread kritik nih. hehe.

jadi thread kritik nih. hehe...

0
No votes yet
Rama
Rama's picture
Offline
Last seen: 12 months 3 days ago
Joined: 27 Aug 2013 - 09:23
Points: 466
Maulana wrote:

Maulana wrote:

jadi thread kritik nih. hehe...

memang. hahaha... kalo ngomongin politik, orang suka ngerasa gak ada dosa. untuk para wakil rakyat, maklum aja... kan namanya rakyat :))

0
No votes yet
Kurniawan
Kurniawan's picture
Offline
Last seen: 1 year 8 months ago
Joined: 31 Jul 2013 - 11:49
Points: 317
kalo gak jokowi ya ahok.

kalo gak jokowi ya ahok. sekarang disorot lagi gara2 mau bikin lokalisasi prostitusi.

0
No votes yet
Toni
Toni's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 22 May 2013 - 14:59
Points: 358
ujung2nya pajak :)

ujung2nya pajak :)

ada bagusnya... dan juga jeleknya. tergantung siapa yang ngeliat dan dari sisi mana ngeliatnya. bagus karena prostitusi jadi "tersentral" jadi dapat diatur dan gak ada istilah kucing2an dan kurangnya penggerebekan. di sisi lain, ini sama aja pemerintah mengaku melegalkan pelacuran.

0
No votes yet
Dennis
Dennis's picture
Offline
Last seen: 1 year 3 months ago
Joined: 27 Oct 2014 - 16:07
Points: 151
tempat dugem ditutup.

tempat dugem ditutup. lokalisasi dibuka. narkoba diberantas tapi zina gak. agak bikin bingung memang.

gak banyak tempat di jakarta yang mau lingkungannya kotor karena dijadiin tongkrongan prostitusi.

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 2 years 6 months ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
Dennis wrote:

Dennis wrote:

tempat dugem ditutup. lokalisasi dibuka. narkoba diberantas tapi zina gak. agak bikin bingung memang.

gak banyak tempat di jakarta yang mau lingkungannya kotor karena dijadiin tongkrongan prostitusi.

warung remang2 sama pijit udah banyak kok :p bedanya mereka terselubung aja jadi mungkin gak terlalu meresahkan warga sekitar.

0
No votes yet
Gunawan
Gunawan's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 14 Aug 2013 - 16:30
Points: 250
re-shuffle lagi... urusan

re-shuffle lagi... urusan kapolri gak kelar2... grasi... dihina menteri sendiri... rupiah melemah... mahasiswa gak bersuara... PKI mau dimaafin...

kayaknya yang benci makin banyak deh...

3
Your rating: None Average: 3 (1 vote)
Prabusuwono
Prabusuwono's picture
Offline
Last seen: 1 year 8 months ago
Joined: 13 Dec 2013 - 14:31
Points: 501
manusia gak luput dari

manusia gak luput dari ketidak sempurnaan. karena dia presiden pasti disorot macam seleb. dan klo namanya gosip atau politik intinya sama: nyari jeleknya orang.

yang bikin berita menarik kan itu bos

0
No votes yet