Milih Tongsis Yang Paling Cocok Buat Selfie :)

3 posts / 0 new
Last post
Sandra
Sandra's picture
Offline
Last seen: 3 years 11 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
Milih Tongsis Yang Paling Cocok Buat Selfie :)

Ayoo siapa yang demen selfie?? Gak cuma jadi gaya hidup anak2 muda aja sekarang buat selfie! Banyak juga yang udah berumur suka narsis2 sendiri depan kamera :D

Tongsis atau si "Tongkat Narsis" ini yang nyiptain gak tau siapa, tujuannya adalah membantu anda selfie jadi gak perlu repot2 minta orang motoin, atau ribet2 manjangin tanga buat megang kamera/smartphone. Tinggal jepit gadget di holdernya, atur, dan jepret!

Tongsis mulai marah di Asia dari tahun 2013, terutama di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Buat yang demen eksis, ini ada tips2 buat nyari tongsis paling cocok buat kalian :)

Harga tongsis relatif, ada yang murah meriah di kisaran 50ribuan rupiah sampai ratusan ribu. Bentuk serupa tapi tak sama, kualitas mirip tapi beda, fitur pun juga beda2. Beda barang beda kualitas beda juga harganya. Sebelum beli, ketahui dulu kebutuhan anda.

1. Budget

Tongsis paling murah ada di kisaran dibawah 100ribu. Kualitas sama kelengkapan yang biasanya jadi faktor. Misalnya, yang murah bisa aja cepet patah. Yang mahal biasanya udah ada fitur bluetooth atau camera shutter jadi selfie gak butuh timer lagi.

2. Jenis Gadget

Karena tipenya macem2, misalnya tongsis ada yang dibuat khusus untuk gadget tertentu. Perbedaan nyatanya cuma di holdernya aja. Holder ini adalah alat penjepit gadget. Biasanya ini yang berbeda bentuk sama ukurannya supaya bisa megang gadget tertentu doang. Jadi pilih yang sesuai sama gadget yang anda punya.

3. Harga

Beda tempat beda harga. Nyari di mall pasti harganya lebih mahal dibanding di toko biasa misalnya. Kalau anda kepepet budget, cari yang murah banyak. Tapi harus tahu juga kualitasnya, jangan sampai beli barang murah tapi cepet rusak juga. Faktor yang nentuin harga tentunya adalah kualitas barangnya. Makin bagus, kokoh dan gak gampang rusak, harganya makin mahal.

Buat yang gak tau tongsis apaan. Maklum ada yang udah tua disini *lirik ini nih bentuk standarnya:
http://2.bp.blogspot.com/-t5SzkI4ULek/U4ijboT6tMI/AAAAAAAAB-A/Jug4TFS9hsw/s1600/tongsis.jpg[/embed]

Kalo yang ini yang mahalan yang ada tombol shutternya:
http://1.bp.blogspot.com/-x2KIKNU__eE/U4irP69B28I/AAAAAAAAB-c/muDZiiQrlVU/s1600/tngsis+dan+tomsis.jpg[/embed]

5
Your rating: None Average: 5 (1 vote)
Rian
Rian's picture
Offline
Last seen: 3 years 10 months ago
Joined: 28 Feb 2013 - 10:12
Points: 324
halah hahaha... masih narsis

halah hahaha... masih narsis nih ceritanya mbak? :D pertama ngeliat itu tongkat dulu kirain buat kunci setir :p ketauan banget udah tua haha

0
No votes yet
Sandra
Sandra's picture
Offline
Last seen: 3 years 11 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
hehehe sama mas. maklum udah

hehehe sama mas. maklum udah pada tua. hmmm padahal masih kepala dua lho :))

0
No votes yet