Andai Masuk Daftar Orang Kaya Dunia Versi Forbes, Apa yang Anda Lakukan?

43 posting / 0 new
Entri terakhir
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 7 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Andai Masuk Daftar Orang Kaya Dunia Versi Forbes, Apa yang Anda Lakukan?

Siang agan2 sekalian, mau nanya nih iseng2 :) Lagi baca2 website Forbes dan ngeliat daftar orang terkaya dunia. Ini linknya:
http://www.forbes.com/billionaires/[/embed]
http://www.forbes.com/billionaires/list/[/embed]

Forbes bikin list ini dari asumsi net worth, yaitu asset yang dimiliki individual tertentu termasuk kepemilikan dan saham dari perusahaan, rumah kediaman dan tanah, barang mewah seperti lukisan dan transportasi, dll... semua dikurangi hutang.

Dari daftar yang ada, sebagai rakyat biasa yang banting tulang buat hidup sepertinya jauh dari impian begini :( tapi jadi berandai2 kalo punya asset dan kekayaan segitu besarnya. Buat yang sudi sharing, apa yang agan mau lakuin kalau masuk ke daftar itu?

Mimpi yang masuk akal ya bukan yang gak mungkin :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Rama
Avatar Rama
Offline
Last seen: 1 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 27 Agu 2013 - 09:23
Points: 455
gak kesel lagi sama pajak :)

gak kesel lagi sama pajak :) bayar zakat, santunin anak yatim dan lansia. nabung dan foya2 :)) masuk akal kan? hehehe

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 3 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
mungkin masuk list Forbes itu

mungkin masuk list Forbes itu mimpi kebanyakan orang ya. masuk top 100 aja udah punya duit lebih dari yang dibayangkan kebanyakan orang. tapi sebagai rakyat biasa, harus tahu kalo duit bukan segalanya :) belum tentu kaya itu bahagia. #ratapnasib

0
No votes yet
Himawan
Avatar Himawan
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
jadi dermawan :) salut sama

jadi dermawan :) salut sama bill gates, warren buffet dll yang mau nyumbang hartanya buat kemanusiaan.

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
yang lebih salut lagi sama

yang lebih salut lagi sama orang yang kaya tapi gak foya2. kebanyakan orang2 di daftar forbes selain punya usaha punya banyak mobil, kapal pesiar, jet pribadi, rumah dimana2. tapi ada juga yang sederhana.

sampe2 ada yang gak mau ngasih anaknya duit dari warisan karena takut manjain... mereka lebih seneng nyumbang daripada ngasih anak sendiri :/

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Himawan
Avatar Himawan
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
pelit sama anak agak

pelit sama anak agak berlebihan. tapi gak juga lho... katanya si bill gates dukung cita2 anaknya, mau sekolah dan kuliah apa aja ditanggung, kesehatan dan sandang pangan papan disupport. yang lebih dari itu yang gak.

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
gak ada rebutan hak waris

gak ada rebutan hak waris lagi ya? hehehe... steve jobs gak begitu, istrinya yang ngewarisin semuanya...

0
No votes yet
Himawan
Avatar Himawan
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
bedalah. bill gates lebih

bedalah. bill gates lebih terkenal suka nyumbang. kalo steve jobs dia lebih dikenal sebagai panutan pemimpin sukses sebuah perusahaan daripada figur orang kaya.

walaupun memang kaya

0
No votes yet
Rama
Avatar Rama
Offline
Last seen: 1 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 27 Agu 2013 - 09:23
Points: 455
iya dia bisa gitu... rata2

iya dia bisa gitu... rata2 orang kalo ngikutin caranya gitu disini kasian anaknya. hahaha.

ntar kalo udah sekaya dia ane ceritain rasanya :))

0
No votes yet
Harianto
Avatar Harianto
Offline
Last seen: 1 tahun 6 bulan yang lalu
Joined: 5 Mar 2014 - 11:21
Points: 92
yang pasti saya akan

yang pasti saya akan ngelakuin apa yang setiap hari saya lakuin: makan 3x sehari, olahraga pagi dan bayar pajak :) sisanya belum kepikiran :)

0
No votes yet
Rama
Avatar Rama
Offline
Last seen: 1 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 27 Agu 2013 - 09:23
Points: 455
yang 3 kali sehari juga

yang 3 kali sehari juga memang, tapi yang yang dimakan beda.... kalo dulu makan siang pake nasi goreng + tahu tempe dan sayur asem, abis kaya ogah makanan street food. hahahaha.

nelen caviar sama wine melulu ntar :))

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Harianto
Avatar Harianto
Offline
Last seen: 1 tahun 6 bulan yang lalu
Joined: 5 Mar 2014 - 11:21
Points: 92
makan rujak di pulau pribadi

makan rujak di pulau pribadi :))

orang yang biasa hidup sederhana harusnya gak hedonis. harusnya lho... tapi gak tau juga kalo besok dapet durian dari emas runtuh :))

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
kayaknya udh kehabisan duit

kayaknya udh kehabisan duit tuh abis beli pulau :p

0
No votes yet
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 3 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
uang tidak bisa membeli

uang tidak bisa membeli kebahagiaan... tapi bisa beli makan enak, tempat tidur enak, rumah bagus, mobil keren, dan masih banyak lagi :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 7 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
belom ada yang kepikiran

belom ada yang kepikiran masukin duit ke bank bikin deposito atau beli tanah terus bikin usaha ya? hehe

kalo modal gede gak perlu kerja lagi :)

0
No votes yet
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 3 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
kalo punya duit triliunan

kalo punya duit triliunan tinggal ke indonesia masukin duit di bank.... tiap hari beli mobil dari bunga bank juga nyanggup :) gak adil banget yak? huhuhu

0
No votes yet
Roshid
Avatar Roshid
Offline
Last seen: 2 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 6 Okt 2014 - 13:19
Points: 108
bangun mesjid. nyumbang ke

bangun mesjid. nyumbang ke yatim, beli tanah sebanyak2nya buat jadiin lahan usaha berikutnya :D

mungkin niat baek ada di tiap orang sebelum duitnya ada di dia. tapi pas duitnya ada, suka lupa niat awal. duit suka bikin mata gelap. banyak bersyukur aja solusinya... gak ada gunanya juga mimpi terlalu tinggi kalo kemampuan aja terbatas.

maksud hati memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai :(

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
bener uang banyak gak jamin

bener uang banyak gak jamin kebahagiaan... tapi uang banyak bisa beli banyak barang2 yng bisa bikin bahagia.

kayaknya istilahnya dibikin sama orang2 kere. hahaha

0
No votes yet
Farhat
Avatar Farhat
Offline
Last seen: 4 bulan 6 hari yang lalu
Joined: 19 Mei 2014 - 15:13
Points: 329
beli pulau di samudera

beli pulau di samudera pasifik yang punya landasan pesawatnya :D

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 3 bulan 4 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
RIP Raja Saudi, Abdullah bin

RIP Raja Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/98/Abdullah_of_Saudi_Arabia.jpg[/embed]

walaupun bukan pengusaha besar yang biasa ada di urutan Forbes, raja Abdullah adalah salah satu pemimpin terkaya dunia berkat statusnya yang merupakan pemimpin de facto kerajaan minyak Arab Saudi.

0
No votes yet
Farhat
Avatar Farhat
Offline
Last seen: 4 bulan 6 hari yang lalu
Joined: 19 Mei 2014 - 15:13
Points: 329
rest in peace raja abdullah.

rest in peace raja abdullah. udah tua tapi masih seger tampangnya. jadi raja dari tahun 2005, tapi umur 90 tahun memang waktu yang lama, dan sekarang saatnya ganti penguasa dI dataran kaya minyak arab saudi.

ketiga paling kaya ya? kurang lebih sama kayak soeharto kalo baca2.

0
No votes yet
Roshid
Avatar Roshid
Offline
Last seen: 2 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 6 Okt 2014 - 13:19
Points: 108
saya kira sultan brunei yang

saya kira sultan brunei yang paling kaya.

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 3 bulan 4 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
bikin list orang paling kaya

bikin list orang paling kaya sepanjang masa dong :) liat2 di wiki ternyata banyak yang lebih kaya dari bill gates. dan juga lebih berpengaruh. misalnya keluarga rockefeller.

0
No votes yet
Roshid
Avatar Roshid
Offline
Last seen: 2 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 6 Okt 2014 - 13:19
Points: 108
versi the richest
#1
Bill Gates Net Worth

Bill Gates

$85.6 B60United States
#2
The Mars Family Net Worth

The Mars Family

$80 BUnited States
#3
Amancio Ortega Net Worth

Amancio Ortega

$72.7 B80Spain
#4
Vladimir Putin Net Worth

Vladimir Putin

$70 B63Russia
#5
Warren Buffett Net Worth

Warren Buffett

$66.6 B85United States
#6
Jeff Bezos Net Worth

Jeff Bezos

$63.6 B52United States
#7
Charles Koch Net Worth

Charles Koch

$54.7 B80United States
#8
David Koch Net Worth

David Koch

$54.7 B76United States
#9
Mark Zuckerberg Net Worth

Mark Zuckerberg

$51.4 B32United States
#10
Carlos Slim Net Worth

Carlos Slim

$48.5 B76
#11
Michael Bloomberg Net Worth

Michael Bloomberg

$45.3 B74United States
#12
Larry Ellison Net Worth

Larry Ellison

$41.6 B71United States
#13
Ingvar Kamprad Net Worth

Ingvar Kamprad

$41.5 B90
#14
Larry Page Net Worth

Larry Page

$38.2 B43United States
#15
Sergey Brin Net Worth

Sergey Brin

$37.4 B42United States
#16
Liliane Bettencourt Net Worth

Liliane Bettencourt

$37.1 B93France
#17
Jim Walton Net Worth

Jim Walton

$35 B68United States
#18
S. Robson Walton Net Worth

S. Robson Walton

$34.8 B71United States
#19
Alice Walton Net Worth

Alice Walton

$33.8 B66United States
#20
Jack Ma Net Worth

Jack Ma

$33.5 B51
#21
Wang Jianlin Net Worth

Wang Jianlin

$33.1 B61China
#22
Forrest Mars Jr. Net Worth

Forrest Mars Jr.

$32.8 B84United States
#23
Jacqueline Mars Net Worth

Jacqueline Mars

$32.8 B75
#24
John Mars Net Worth

John Mars

$32.8 B80United States
#25
Bernard Arnault Net Worth

Bernard Arnault

$32.4 B67France
#26
Jorge Paulo Lemann Net Worth

Jorge Paulo Lemann

$30.4 B76Brazil
#27
Bhumibol Adulyadej King Of Thailand Net Worth

Bhumibol Adulyadej King Of Thailand

$30 B88
#28
Li Ka-shing Net Worth

Li Ka-shing

$29.4 B88Canada
#29
Stefan Persson Net Worth

Stefan Persson

$25.7 B68
#30
George Soros Net Worth

George Soros

$24.7 B85United States
#31
Giovanni Ferrero Net Worth

Giovanni Ferrero

$24.4 B52Italy
#32
Sheldon Adelson Net Worth

Sheldon Adelson

$24.4 B82
#33
David Thomson Net Worth

David Thomson

$24.3 B59Canada
#34
Phil Knight Net Worth

Phil Knight

$24 B78United States
#35
Maria-Elisabeth and Georg Schaeffler Net Worth

Maria-Elisabeth and Georg Schaeffler

$23.1 B74Germany
#36
Khalifa bin Zayed Al Nahyan Net Worth

Khalifa bin Zayed Al Nahyan

$23 B68
#37
Steve Ballmer Net Worth

Steve Ballmer

$22.8 B60United States
#38
Maria Franca Fissolo Net Worth

Maria Franca Fissolo

$22.1 BItaly
#39
Ma Huateng Net Worth

Ma Huateng

$21.5 B44China
#40
Mukesh Ambani Net Worth

Mukesh Ambani

$20.6 B59India
#41
Georg Schaeffler Net Worth

Georg Schaeffler

$20.1 B51Germany
#42
Sultan Hassanal Bolkiah Net Worth

Sultan Hassanal Bolkiah

$20 B69
#43
Sir Evelyn de Rothschild Net Worth

Sir Evelyn de Rothschild

$20 B84United Kingdom
#44
Dieter Schwarz Net Worth

Dieter Schwarz

$19.8 B76Germany
#45
Carl Icahn Net Worth

Carl Icahn

$19.7 B80United States
#46
Elaine Tettemer Marshall Net Worth

Elaine Tettemer Marshall

$19.3 B77United States
#47
Susanne Klatten Net Worth

Susanne Klatten

$19.3 B54Germany
#48
Prince Al-Waleed bin Talal Net Worth

Prince Al-Waleed bin Talal

$19.1 B61
#49
Lee Shau Kee Net Worth

Lee Shau Kee

$18.4 B88
#50
Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum Net Worth

Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum

$18 B66

 

#51
Michael Dell Net Worth

Michael Dell

$17.9 B51United States
#52
Paul Allen Net Worth

Paul Allen

$17.8 B63
#53
Dhanin Chearavanont Net Worth

Dhanin Chearavanont

$17.3 B
#54
Laurene Powell Jobs Net Worth

Laurene Powell Jobs

$17.2 B52United States
#55
Anne Cox Chambers Net Worth

Anne Cox Chambers

$17 B96United States
#56
Len Blavatnik Net Worth

Len Blavatnik

$16.7 B59United States
#57
Donald Bren Net Worth

Donald Bren

$16.6 B84United States
#58
Alejandro Santo Domingo Davila Net Worth

Alejandro Santo Domingo Davila

$16.5 B39United States
#59
Charles Ergen Net Worth

Charles Ergen

$16.4 B63United States
#60
Stefan Quandt Net Worth

Stefan Quandt

$16.2 B50
#61
Ronald Perelman Net Worth

Ronald Perelman

$16 B73United States
#62
Thomas Peterffy Net Worth

Thomas Peterffy

$15.6 BUnited States
#63
James Simons Net Worth

James Simons

$15.5 BUnited States
#64
Serge Dassault Net Worth

Serge Dassault

$15.5 B91France
#65
Aliko Dangote Net Worth

Aliko Dangote

$15.4 B59
#66
Robert Kuok Net Worth

Robert Kuok

$15.2 B92China
#67
Vladimir Potanin Net Worth

Vladimir Potanin

$14.9 B55Russia
#68
Hinduja Brothers Net Worth

Hinduja Brothers

$14.9 BUnited Kingdom
#69
Pallonji Mistry Net Worth

Pallonji Mistry

$14.7 BIreland
#70
Tadashi Yanai Net Worth

Tadashi Yanai

$14.7 B67Japan
#71
Henry Sy Net Worth

Henry Sy

$14.6 B91China
#72
Ernesto Bertarelli Net Worth

Ernesto Bertarelli

$14.5 B50Switzerland
#73
Ernesto and Kirsty Bertarelli Net Worth

Ernesto and Kirsty Bertarelli

$14.5 B46
#74
Marcel Herrmann Telles Net Worth

Marcel Herrmann Telles

$14.4 B66Brazil
#75
Azim Premji Net Worth

Azim Premji

$14.3 B70
#76
Leonid Mikhelson Net Worth

Leonid Mikhelson

$14.2 B60Russia
#77
Dilip Shanghvi Net Worth

Dilip Shanghvi

$14.2 B60India
#78
Ray Dalio Net Worth

Ray Dalio

$14.1 B66United Kingdom
#79
Priscilla Chan Net Worth

Priscilla Chan

$14 B
#80
Joseph Safra Net Worth

Joseph Safra

$13.7 BBrazil
#81
George Kaiser Net Worth

George Kaiser

$13.7 B73United States
#82
Gerald Cavendish Grosvenor Net Worth

Gerald Cavendish Grosvenor

$13.6 B64United Kingdom
#83
David and Simon Reuben Net Worth

David and Simon Reuben

$13.8 B46United Kingdom
#84
Dietrich Mateschitz Net Worth

Dietrich Mateschitz

$13.4 B72
#85
Viktor Vekselberg Net Worth

Viktor Vekselberg

$13.3 B60Russia
#86
Charlene de Carvalho-Heineken Net Worth

Charlene de Carvalho-Heineken

$13.2 B62
#87
Charoen Sirivadhanabhakdi Net Worth

Charoen Sirivadhanabhakdi

$12.9 B72
#88
Stefano Pessina Net Worth

Stefano Pessina

$12.9 B75Italy
#89
Gerard Wertheimer Net Worth

Gerard Wertheimer

$12.8 BFrance
#90
Alain Wertheimer Net Worth

Alain Wertheimer

$12.8 BFrance
#91
Alain and Gerard Wertheimer Net Worth

Alain and Gerard Wertheimer

$12.8 B
#92
Robin Li Net Worth

Robin Li

$12.7 B47China
#93
Leonard Lauder Net Worth

Leonard Lauder

$12.6 B83United States
#94
Alexey Mordashov Net Worth

Alexey Mordashov

$12.6 B50
#95
Dustin Moskovitz Net Worth

Dustin Moskovitz

$12.6 B32United States
#96
Birgit Rausing Net Worth

Birgit Rausing

$12.6 B
#97
Francois-Henri Pinault Net Worth

Francois-Henri Pinault

$12.5 B54France
#98
Francois Pinault Net Worth

Francois Pinault

$12.5 B79France
#99
Harold Hamm Net Worth

Harold Hamm

$12.4 B70United States
#100
Rupert Murdoch Net Worth

Rupert Murdoch

$12.3 B85United States

 

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
agak beda ya sama versi

agak beda ya sama versi Forbes. terus baru tahu kalau Vladimir Putin itu termasuk orang terkaya dunia :o

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 3 bulan 4 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Sandra wrote:

Sandra wrote:

agak beda ya sama versi Forbes. terus baru tahu kalau Vladimir Putin itu termasuk orang terkaya dunia :o

 

dia punya kekayaan dari minyak dan gas bumi. waktu dia dilantik jadi presiden, dengan kekuasaan dan koneksinya dia bisa ngembangin industri ini. dan disaat industri minyak sama gas bumi ini berkembang di rusia, putin punya persentase saham di masing2 perusahaan besar.

kalau gak salah sih begitu.

berhubung dua kekayaan alam itu nguntungin rusia secara kesuluruhan, putin juga dapet jatah.

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 4 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 499
Michael wrote:

Michael wrote:

 

Sandra wrote:

 

agak beda ya sama versi Forbes. terus baru tahu kalau Vladimir Putin itu termasuk orang terkaya dunia :o

 

 

 

dia punya kekayaan dari minyak dan gas bumi. waktu dia dilantik jadi presiden, dengan kekuasaan dan koneksinya dia bisa ngembangin industri ini. dan disaat industri minyak sama gas bumi ini berkembang di rusia, putin punya persentase saham di masing2 perusahaan besar.

kalau gak salah sih begitu.

berhubung dua kekayaan alam itu nguntungin rusia secara kesuluruhan, putin juga dapet jatah.

 

jarang masuk kategori orang terkaya karena dia kaya gara2 punya pengaruh politik. sama seperti presiden lainnya atau raja. yang biasa masuk ke daftar orang terkaya itu pebisnis atau pengusaha.

0
No votes yet
Farhat
Avatar Farhat
Offline
Last seen: 4 bulan 6 hari yang lalu
Joined: 19 Mei 2014 - 15:13
Points: 329
Yang suka heran itu kenapa

Yang suka heran itu kenapa orang yamg kelewatan kaya suka ngumpet dari berita dan jarang dibahas di publik. Kecuali dia ceo atau sejenisnya. Kaya dibelakang layar ibarat maenin boneka yang jasi antek sama kaki tangannya.

Yang lebih berkesan lagi, dari pengalaman pribadi, bos besar sama orang kelewatan kaya lebih berpengaruh dan berwibawa kalau diem daripada anak buah yang banyak ngomong sok berkuasa.

0
No votes yet
Roshid
Avatar Roshid
Offline
Last seen: 2 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 6 Okt 2014 - 13:19
Points: 108
Farhat wrote:

Farhat wrote:

Yang suka heran itu kenapa orang yamg kelewatan kaya suka ngumpet dari berita dan jarang dibahas di publik. Kecuali dia ceo atau sejenisnya. Kaya dibelakang layar ibarat maenin boneka yang jasi antek sama kaki tangannya.

Yang lebih berkesan lagi, dari pengalaman pribadi, bos besar sama orang kelewatan kaya lebih berpengaruh dan berwibawa kalau diem daripada anak buah yang banyak ngomong sok berkuasa.

 

namanya boneka tali. seperti ini :)

 

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 7 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Biasalah... Yang kaya dan

Biasalah... Yang kaya dan kuat gak mau nongol di berita. Taipan2 sm konglomerat indonesia rat2 lebih seneng diem daripada nyemplung langsung ke politik. Tapi pengaruhnya itu lho... Bisa luar biasa.

0
No votes yet
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 4 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 499
UUD.. ujung2nya duit :)

UUD.. ujung2nya duit :)

0
No votes yet
Junaidi
Avatar Junaidi
Offline
Last seen: 5 hari 3 hours yang lalu
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 508
elit politik nyari suara.

elit politik nyari suara. nyaloninnya orang lain biar dia aja jadi boneka. backing dana dari pengusaha... dan juga rata2 elit politik juga pengusaha juga :) apalagi yang nguasain media.

stasiun TV juga dibelakangnya orang politik. jadi pada memihak :))

Junaidi

0
No votes yet
Doni
Avatar Doni
Offline
Last seen: 2 tahun 10 bulan yang lalu
Joined: 11 Feb 2013 - 13:14
Points: 32
https://www.rt.com/business

kalau udah terlanjur kaya, harus usaha untuk gak makin kaya. bill gates semakin kaya, dan predikisinya adalah dia akan jadi triluiner pertama.

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 3 bulan 4 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Doni wrote:

Doni wrote:

Bill Gates could become world's first trillionaire

FileBill Gates could become world's first trillionaire

kalau udah terlanjur kaya, harus usaha untuk gak makin kaya. bill gates semakin kaya, dan predikisinya adalah dia akan jadi triluiner pertama.

itu nolnya ada berapa bos? :)))

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 7 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Doni wrote:

Doni wrote:

Bill Gates could become world's first trillionaire

FileBill Gates could become world's first trillionaire

kalau udah terlanjur kaya, harus usaha untuk gak makin kaya. bill gates semakin kaya, dan predikisinya adalah dia akan jadi triluiner pertama.

orang pada nyari duit, korupsi, ngerampok, ngebunuh, mutusin silaturahmi dll cuma bisa dapet sepersekiannya bill gates... itu juga duit bakal habis juga dimakan

nah si bill gates udah nyumbang kemana2... malah makin kaya...

adil sekali dunia ini memang... :)))

0
No votes yet
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 4 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 499
Ada kalkulasi kalau kekayaan

Ada kalkulasi kalau kekayaan 10 orang terkaya dunia digabung, jumlahnya ngelebihin kekayaan sisa manusia lainnya kalau digabung.

Ini salah satu sebab susahnya pemerataan ekonomi karena kebanyakan uang yang harusnya beredar itu milik pribadi si 10 orang itu

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Himawan
Avatar Himawan
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
Darman wrote:

Darman wrote:

Ada kalkulasi kalau kekayaan 10 orang terkaya dunia digabung, jumlahnya ngelebihin kekayaan sisa manusia lainnya kalau digabung.

Ini salah satu sebab susahnya pemerataan ekonomi karena kebanyakan uang yang harusnya beredar itu milik pribadi si 10 orang itu

Masuk akal lah secara satu orang aja punya kekayaan sebanding sama 1 negara

0
No votes yet
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 4 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 499
Masih lebih laya pangeran

Masih lebih laya pangeran alwaleed dibanding raja salman ternyata :p

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 3 bulan 4 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Darman wrote:

Darman wrote:

Masih lebih laya pangeran alwaleed dibanding raja salman ternyata :p

 

Pebisnis dan investor. Ini kata wiki

He is the founder, chief executive officer and 95-percent owner of the Kingdom Holding Company, a Forbes Global 2000 company with investments in companies in the financial services, tourism and hospitality, mass media, entertainment, retail, agriculture, petrochemicals, aviation, technology and real-estate sectors. The company had a market capitalization of over $18 billion in 2013. Al-Waleed is Citigroup's largest individual shareholder, the second-largest voting shareholder in 21st Century Fox, and owns Paris' Four Seasons Hotel George V and part of the Plaza HotelTime has called him the "Arabian Warren Buffett".[self-published source] In March 2016 Forbes listed Al-Waleed as the 41st richest man in the world, with an estimated net worth of $17.3 billion.

0
No votes yet
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 4 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 499
Beda kelas lah. Kan pangeran

Beda kelas lah. Kan pangeran :)

0
No votes yet
Ronald
Avatar Ronald
Offline
Last seen: 1 tahun 11 bulan yang lalu
Joined: 2 Jul 2013 - 15:41
Points: 99
Jeff Bezos pemilik Amazon

Jeff Bezos pemilik Amazon sudah tembus $100 milyar. sudah jadi orang terkaya di dunia sekarang ini

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Arie
Avatar Arie
Offline
Last seen: 4 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 10 Feb 2017 - 10:00
Points: 32
Ronald wrote:

Ronald wrote:

Jeff Bezos pemilik Amazon sudah tembus $100 milyar. sudah jadi orang terkaya di dunia sekarang ini

akhirnya bill gates kalah ya?

0
No votes yet
Junaidi
Avatar Junaidi
Offline
Last seen: 5 hari 3 hours yang lalu
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 508
Pangeran Alwaleed akhirnya

Pangeran Alwaleed akhirnya keluar juga daei "penjara" Ritz Carlton... Semakin kaya lagi pas keluar...

Junaidi

0
No votes yet