Google dan Aib

79 posting / 0 new
Entri terakhir
Rama
Avatar Rama
Offline
Last seen: 2 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 27 Agu 2013 - 09:23
Points: 466
money can't buy happiness,

money can't buy happiness, but it's more comfortable to cry in a BMW than on a bicycle. <<<< hell yeah!! #BimmerRider :D

0
No votes yet
Adityasama
Avatar Adityasama
Offline
Last seen: 9 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 26 Sep 2014 - 14:02
Points: 113
quotenya bagus pak :)

quotenya bagus pak :)

0
No votes yet
Agung
Avatar Agung
Offline
Last seen: 4 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 29 Apr 2014 - 14:28
Points: 384
i rather cry in my honda

i rather cry in my honda civic *gak punya BMW soalnya. hahahaha

0
No votes yet
Toni
Avatar Toni
Offline
Last seen: 1 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 22 Mei 2013 - 14:59
Points: 358
buat jualan bmw ke orang2

buat jualan bmw ke orang2 galau bisa tuh. hahahaha

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Prabusuwono
Avatar Prabusuwono
Offline
Last seen: 5 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 13 Des 2013 - 14:31
Points: 501
mockingjay bagus! great

mockingjay bagus! great performance by jennifer lawrence :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Elisa
Avatar Elisa
Offline
Last seen: 3 bulan 5 hari yang lalu
Joined: 30 Apr 2013 - 12:54
Points: 244
gak sabar nunggu yang kedua.

gak sabar nunggu yang kedua. buat sementara nunggu Hobbit dulu :) kayaknya bagusan deh

0
No votes yet
Danna
Avatar Danna
Offline
Last seen: 11 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 2 Apr 2013 - 12:59
Points: 243
jangan ditungguin lagi lah..

jangan ditungguin lagi lah.. kasian... udah basi juga :) tunggu yang seger lagi :p

0
No votes yet
Farhat
Avatar Farhat
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 19 Mei 2014 - 15:13
Points: 329
gak pernah nonton hunger

gak pernah nonton hunger games atau sekuelnya. jadi gak ngerti... seandainya nonton yang ketiga tapi gak nonton yang pertama sama yang kedua masih ngerti gak ceritanya? apa seperti hobbit? gak ngikutin gak bakalan ngerti ceritanya gimana? :/

0
No votes yet
Dias
Avatar Dias
Offline
Last seen: 1 tahun 6 bulan yang lalu
Joined: 26 Sep 2014 - 12:30
Points: 187
jeleknya bikin film layar

jeleknya bikin film layar lebar yang diangkat dari novel panjang ya harus dipotong... bikin penonton greget. haha

0
No votes yet
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 1 tahun 3 pekan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
mau bikin film2 4 jam sih

mau bikin film2 4 jam sih bisa2 aja... sediain wc dalem teater sama minum freeflow dan popcorn gratis :)

0
No votes yet
Prabusuwono
Avatar Prabusuwono
Offline
Last seen: 5 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 13 Des 2013 - 14:31
Points: 501
duit itu duiiittt. makin bisa

duit itu duiiittt. makin bisa dipanjangin makon banyak pemasukannya.

0
No votes yet
Danna
Avatar Danna
Offline
Last seen: 11 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 2 Apr 2013 - 12:59
Points: 243
tunggu semua bagiannya

tunggu semua bagiannya selesai baru nonton maraton :)

0
No votes yet
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 1 tahun 2 pekan yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Tentang bagaimana Google jadi

Tentang bagaimana Google jadi mesin pencari populer memang bikin banyak masalah.

Di satu sisi, dia bisa karena hampir semua data di web bisa diakses oleh siapa pun. Jeleknya, data yang diakses ini bisa bagus dan bisa juga aib. Google udah kena sanksi di beberapa negara termasuk di Amerika sendiri dan juga Uni Eropa. Ini bukan salah Google, tapi memang efek samping dari adanya internet.

Google diminta supaya nutup akses ke hal2 yang bersifat aib. Sekarang udah dikasih fiturnya. Tapi itu di mesin pencarinya aja. File2 atau gambar/video yang sifatnya aib tetep ada di website orang dan Google gak bisa ngapa²in.

Seandainya file itu ada di Google Drive, mungkin bisa dilimit karena file nya ada di servernya Google. Karena keterbatasan ini, banyak yang minta Google buka data center nya di negaranya supaya pemerintah bisa ikut campur. Di satu sisi, iya itu bagus. Tapi di sisi lain, bisa berabe buat bisnis Google karena data dimonitor.

Ingat kalau bisnis Google itu jual iklan. Dia bisa sukses karena dia bisa ngeraup kepercayaan publik karena bisa menjamin keamanan data. Seandainya pemerintah ikut campur, pemerintah bisa ngakses data dia, dan itu berarti hal yang jelek buat bisnis.

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
misalnya ini deh lagi2 salah

vionina-magdalena-setengah-bugil-jalan-jalan.jpg

misalnya ini deh lagi2 salah satu. wanita umur 26 tahun ini berjalan setengah telanjang seperti di foto. orang bukannya membantu tapi sibuk foto2in dan video2in, dan upload ke sosmed.

dan semua pakai berita pakai nama ASLI. ini kejadian senen kemarin.

dia ditangkap polisi di sebuah apartemen di kuningan, jaksel. sebelumnya sempat belanja dan juga ke apotik. dia juga sempat pesen taksi silver bird.

waras apa gak waras, ini juga salah satu hukum publik di internet karena search apa2 jadi gampang. contoh kasus ini bisa ada di internet selamanya, dan bisa aja merusak nama keluarga dan juga si wanita ini seumur hidupnya.

miris kalau di tanya ke hati nurani hari gini. modernisasi sepertinya gak bisa dibendung dan orang semakin gak waras. yang nyebar dan bikin viral juga gak punya hati.

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Fahmie
Avatar Fahmie
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 5 Jul 2014 - 16:04
Points: 106
Sandra wrote:

Sandra wrote:

vionina-magdalena-setengah-bugil-jalan-jalan.jpg

misalnya ini deh lagi2 salah satu. wanita umur 26 tahun ini berjalan setengah telanjang seperti di foto. orang bukannya membantu tapi sibuk foto2in dan video2in, dan upload ke sosmed.

dan semua pakai berita pakai nama ASLI. ini kejadian senen kemarin.

dia ditangkap polisi di sebuah apartemen di kuningan, jaksel. sebelumnya sempat belanja dan juga ke apotik. dia juga sempat pesen taksi silver bird.

waras apa gak waras, ini juga salah satu hukum publik di internet karena search apa2 jadi gampang. contoh kasus ini bisa ada di internet selamanya, dan bisa aja merusak nama keluarga dan juga si wanita ini seumur hidupnya.

miris kalau di tanya ke hati nurani hari gini. modernisasi sepertinya gak bisa dibendung dan orang semakin gak waras. yang nyebar dan bikin viral juga gak punya hati.

namanya Viona Magdalena.

bukan bagaimana ya, tapi apa aja yang merupakan hal yang gak wajar dan yang menarik, pasti bikin heboh. gak perlu perempuan telanjang belanja, maling di gebugin juga orang suka posting. jadi apapun yang menarik, pasti mengundang ketertarikan orang lain :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Rivan
Avatar Rivan
Offline
Last seen: 2 tahun 3 bulan yang lalu
Joined: 19 Okt 2017 - 17:12
Points: 17
ada yang no sensor ga?

ada yang no sensor ga?

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Farhat
Avatar Farhat
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 19 Mei 2014 - 15:13
Points: 329
Rivan wrote:

Rivan wrote:

ada yang no sensor ga?

ga nemu ya? kurang lihai anda :p

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 1 tahun 3 pekan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
Farhat wrote:

Farhat wrote:

Rivan wrote:

ada yang no sensor ga?

ga nemu ya? kurang lihai anda :p

yang kayak gini nih yang nyundul aib2 di internet jadi selalu ada. hahaha... peace bos :)))

0
No votes yet
Yudhi
Avatar Yudhi
Offline
Last seen: 2 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 27 Sep 2016 - 14:36
Points: 24
iya bagaimana kabar Viona

iya bagaimana kabar Viona Magdalena? biasa kalau berita nyari yang hot, terus dibiarin kentang gak dilanjutin lagi ceritanya. hehe

0
No votes yet
Yuda
Avatar Yuda
Offline
Last seen: 5 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 21 Nov 2013 - 13:04
Points: 320
Yudhi wrote:

Yudhi wrote:

iya bagaimana kabar Viona Magdalena? biasa kalau berita nyari yang hot, terus dibiarin kentang gak dilanjutin lagi ceritanya. hehe

Biasa kalau berita. Cari yang hot sesaat :)

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
Kalau bahasa inggrisnya:

Kalau bahasa inggrisnya: "internet never forgets"

Efek viral seperti itu akan selamanya ada. Yang kasihan itu perempuan karena mereka sering dijadiin objek.

0
No votes yet
Cheng
Avatar Cheng
Offline
Last seen: 7 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 29 Agu 2016 - 12:09
Points: 132
Sandra wrote:

Sandra wrote:

Kalau bahasa inggrisnya: "internet never forgets"

Efek viral seperti itu akan selamanya ada. Yang kasihan itu perempuan karena mereka sering dijadiin objek.

Tapi saking banyaknya, orang jyga cepat lupa. Coba aja bandingin sama hal2 viral di awal tahun 2000an misalnya, hal2 yang beredar cuma di forum2. Orang selamanya ingat. Tapi sekarang, hal viral cuma numpang lewat gak membekas di hati

0
No votes yet
Junaidi
Avatar Junaidi
Offline
Last seen: 4 bulan 5 hari yang lalu
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
Bener memang kalau apa aja

Bener memang kalau apa aja yang di internet akan selamanya ada. Tapi efek viral gitu kan cuma sesaat. Ntar lama kelamaan yang nyari keywords tertentu juga berkurang.

Walaupun internet never forgets, people forgets. Lama2 org yang lupa apa yang pernah sebelumnya viral

Junaidi

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 5 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
Junaidi wrote:

Junaidi wrote:

Bener memang kalau apa aja yang di internet akan selamanya ada. Tapi efek viral gitu kan cuma sesaat. Ntar lama kelamaan yang nyari keywords tertentu juga berkurang.

Walaupun internet never forgets, people forgets. Lama2 org yang lupa apa yang pernah sebelumnya viral

Junaidi

Tapi momen yang "sebentar" itu yang pastinya sakit bingits.

Belum kebayang gimana artis2 gitu yang viralnya aib.

*Jadi inget lagi sama kasus J. Lawrence

0
No votes yet
Toni
Avatar Toni
Offline
Last seen: 1 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 22 Mei 2013 - 14:59
Points: 358
Internet gak akan pernah lupa

Internet gak akan pernah lupa... Waspadalah :)

0
No votes yet
Dian
Avatar Dian
Offline
Last seen: 1 tahun 1 pekan yang lalu
Joined: 4 Okt 2013 - 16:32
Points: 192
Toni wrote:

Toni wrote:

Internet gak akan pernah lupa... Waspadalah :)

Cyber bully. Paling gampang nge bully orang mau jaman korban dihinanya udah lewat. Sekalinya viral, mau di google atau facebook, cyber bully itu contoh paling buruk dari aib yang di publikasikan di internet

0
No votes yet
Danna
Avatar Danna
Offline
Last seen: 11 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 2 Apr 2013 - 12:59
Points: 243
Dian wrote:

Dian wrote:

Toni wrote:

Internet gak akan pernah lupa... Waspadalah :)

Cyber bully. Paling gampang nge bully orang mau jaman korban dihinanya udah lewat. Sekalinya viral, mau di google atau facebook, cyber bully itu contoh paling buruk dari aib yang di publikasikan di internet

makanya banyak orang yang bunuh diri gara2 internet... manusia jaman now wong edan

0
No votes yet
Hendrawan
Avatar Hendrawan
Offline
Last seen: 2 tahun 4 bulan yang lalu
Joined: 25 Mar 2014 - 09:47
Points: 131
Danna wrote:

Danna wrote:

Dian wrote:

Toni wrote:

Internet gak akan pernah lupa... Waspadalah :)

Cyber bully. Paling gampang nge bully orang mau jaman korban dihinanya udah lewat. Sekalinya viral, mau di google atau facebook, cyber bully itu contoh paling buruk dari aib yang di publikasikan di internet

makanya banyak orang yang bunuh diri gara2 internet... manusia jaman now wong edan

yang edan itu yang ngebully. menganiaya secara mental bisa lebih fatal dari fisik karena bisa merusak jiwa. dimana2 orang kalau di bully pengennya berontak, tapi karena yang ngebully itu kebanyakan orang yang gak dikenal yang tinggalnya entah dimana, stress adanya dipendem aja

0
No votes yet