Desain poster dan sampul buku

13 posts / 0 new
Last post
Lisa
Lisa's picture
Offline
Last seen: 3 months 2 weeks ago
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 293
Desain poster dan sampul buku

Hai guys. Ada yang pernah bikin desain sampul sama poster gak disini? Sodaraku ada yang mau launch buku tp krn nerbitinnya sendiri, butuh banyak persiapan. Weekend ini niat nemenin ke percetakan. Materi keliatannya udah final cuma yang belum itu desain sampul. Niat dia mau bikin poster juga yang bisa ntar di bikinin dasar backgroundnya brosur.

Oh ya, sodaraku bikin novel. Aku gak bisa deskripsiin ceritanya apa karena aku sendiri blm baca. Pokoknya ada unsur drama dan sosial yg ada sedikit nuansa thriller.

Desain poster dan sampul ini katanya mau ada ilustrasi karakternya di settingan yang paling dominan di novel. Pas aku tanya "gimana orang mau desain kalo maunya spesifik tp orang blm ada yg tau ceritanya?" Awalnya dia mau desain sendiri tp hasilnya kurang memuaskan. Baru sketsa coret2 pake pensil blm sampe ke komputer. Nah krn blm dapet juga desainnya, aku tawarin buat bawa sinopsisnya trus kasih ke temen buat dibikin draftnya. Hasilnya udah jadi tapi blm sesuai juga katanya.

Kira2 gimana ya solusinya? Ada yg bisa bantu? Disini bisa bikin gak ya?

0
No votes yet
Banuarto
Banuarto's picture
Offline
Last seen: 6 months 3 weeks ago
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
mantap tuh mbak. semoga

mantap tuh mbak. semoga sukses saudaranya.

gak tau deh bisa apa gak disini keliatannya blm ada deh yang buat poster2 sama sampul2.

emang lebih bagus baca dulu biar tau gambaran karakter sama lingkungannya. biasanya kan novel itu deskriptif jd kalo baca synopsis doang blm bisa ngegambarin suasanya.

maunya artwork kaya ilustrasi foto gitu apa abstrak? kalo bisa abstrak gak terlalu penting suasananya.

0
No votes yet
Sandra
Sandra's picture
Offline
Last seen: 4 months 3 weeks ago
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 373
waduh udah mau dicetak kok

waduh udah mau dicetak kok belum ada design covernya?? aku coba cariin yah. oh ya PM nomer hp dong ntar aku kabarin. BBMnya ganti ya?

0
No votes yet
Kurniawan
Kurniawan's picture
Offline
Last seen: 3 months 1 week ago
Joined: 31 Jul 2013 - 11:49
Points: 315
Hei mbak Lisa. Apa kabar?

Hei mbak Lisa. Apa kabar? Bisa PM detail sama sinopsisnya?

0
No votes yet
Himawan
Himawan's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
Baca PM mbak :)

Baca PM mbak :)

0
No votes yet
Lisa
Lisa's picture
Offline
Last seen: 3 months 2 weeks ago
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 293
Pada baca PM masing2 ya.

Pada baca PM masing2 ya. thankyu :*

0
No votes yet
Danna
Danna's picture
Offline
Last seen: 2 weeks 2 days ago
Joined: 2 Apr 2013 - 12:59
Points: 243
gimana mbak? sudah dapet blm?

gimana mbak? sudah dapet blm? boleh dong sinopsisnya

ane ada kenalan buat desain sampul. dulu ane pernah bikin juga soalnya :)

0
No votes yet
Lisa
Lisa's picture
Offline
Last seen: 3 months 2 weeks ago
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 293
PM yah :*

PM yah :*

0
No votes yet
Elisa
Elisa's picture
Offline
Last seen: 3 months 3 weeks ago
Joined: 30 Apr 2013 - 12:54
Points: 240
mbak lisa... mau dong :)

mbak lisa... mau dong :)

0
No votes yet
Andre
Andre's picture
Offline
Last seen: 5 months 2 weeks ago
Joined: 17 Sep 2013 - 16:00
Points: 229
gimana kelanjutannya mbak?

gimana kelanjutannya mbak?

0
No votes yet
Anton
Anton's picture
Offline
Last seen: 1 year 11 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 09:36
Points: 247
Mau bagi novel untuk setiap

Mau bagi novel untuk setiap member disini. Tungguin aja. Hehe

0
No votes yet
Dian
Dian's picture
Offline
Last seen: 2 months 1 day ago
Joined: 4 Oct 2013 - 16:32
Points: 192
Gimana mbak Lisa? Kalo belum

Gimana mbak Lisa? Kalo belum bisa saya rekomendasi nih

0
No votes yet
Lisa
Lisa's picture
Offline
Last seen: 3 months 2 weeks ago
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 293
masih proses. targetnya

masih proses. targetnya diundur karena belom ada yang cocok. kalo ada referensi boleh dong :)

0
No votes yet