Belajar Desain Grafis

8 posts / 0 new
Last post
Elisa
Elisa's picture
Offline
Last seen: 4 months 2 weeks ago
Joined: 30 Apr 2013 - 12:54
Points: 240
Belajar Desain Grafis

hai all. mau nanya nih...

kalau mau bljr desain grafis yang dibutuhin apa ya? program apa yg hrs dipelajari?

trus utk bljr, bagusnya bljr otodidak sendiri dari buku sama internet apa kursus, les dan pendidikan formal gitu?

aku tertarik buat bljr tp bingung mulai dr mana.

selamat hari raya imlek buat yg merayakan. dan selamat libur panjang ya rekan2 eyerys :)

0
No votes yet
Rudiansyah
Rudiansyah's picture
Offline
Last seen: 4 months 1 week ago
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
saya jg mau bljr :) skrg sih

saya jg mau bljr :) skrg sih udh byk buku2 panduan ditoko sm tutorial di internet. klo kita aktif dan ada bakat, mungkin otodidak seperti yang dibilang td biaa dilakuin. tp klo gak, mgkn hrs ikut kursus.

saya bljr2 dr internet aja. blm paham2 krn mgkn bakatnya msh terpendam entah dimana. hahaha

0
No votes yet
Michael
Michael's picture
Offline
Last seen: 3 months 1 day ago
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
kalo mau belajar design, yang

kalo mau belajar design, yang pertama harus punya adalah imajinasi.

0
No votes yet
Doni
Doni's picture
Offline
Last seen: 2 years 10 months ago
Joined: 11 Feb 2013 - 13:14
Points: 32
pada dasarnya tiap org bisa.

pada dasarnya tiap org bisa. inget jaman2 kecil dulu kita suka gambar. tp proses "dewasa" ngilangin bakat itu. intinya back to basic. berpikirlah kaya anak2 :)

0
No votes yet
Rudiansyah
Rudiansyah's picture
Offline
Last seen: 4 months 1 week ago
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
Doni wrote:

Doni wrote:

pada dasarnya tiap org bisa. inget jaman2 kecil dulu kita suka gambar. tp proses "dewasa" ngilangin bakat itu. intinya back to basic. berpikirlah kaya anak2 :)

dari kecil gambar gue gak pernah bagus. wakakakakak. gimana dong?

0
No votes yet
Elisa
Elisa's picture
Offline
Last seen: 4 months 2 weeks ago
Joined: 30 Apr 2013 - 12:54
Points: 240
aku udah coba bljr tp gak

aku udah coba bljr tp gak bisa2. tp aku rasa punya imajinasi. tp di kertas. pas dpn komputer blank gitu :(

bagusan photoshop yah? mau ikut kursus, kursus apa ya yg bgs?

0
No votes yet
Kurniawan
Kurniawan's picture
Offline
Last seen: 4 months 1 week ago
Joined: 31 Jul 2013 - 11:49
Points: 315
imajinasi yg utama :) kalo

imajinasi yg utama :) kalo gak ada imajinasi gak mgkn ngedesign.

kedua, kemampuan utk nerapin imajinasi ini ke kanvas (komputer). ini bisa bljr sendiri dr coret2an

ketiga, pake aplikasi. ini bisa bljr sendiri oake tutorial2 yg ada atau kursus.

kursua design byk kok. biasanya dkt2 tmpt tinggal jg ada. browsing2 aja dl.

0
No votes yet
Toni
Toni's picture
Offline
Last seen: 4 months 2 weeks ago
Joined: 22 May 2013 - 14:59
Points: 355
Berkhayal bos hehe

Berkhayal bos hehe

0
No votes yet