Jual Beli Website

13 posts / 0 new
Last post
Banuarto
Banuarto's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Jual Beli Website

Halo rekan2 Eyerys.

Mau tau info tentang jual beli website. caranya gimana? seandainya kita mau jual website kita ke orang lain, apa syarat2nya? terus tentang harganya, apa yang menentukan harga sebuah website?

trims

0
No votes yet
Ronald
Ronald's picture
Offline
Last seen: 2 years 8 months ago
Joined: 2 Jul 2013 - 15:41
Points: 99
website secara utuh apa

website secara utuh apa domain bekas?

klo website utuh bisa coba ke flippa. kalau di indo gak tau deh pake apa

0
No votes yet
Himawan
Himawan's picture
Offline
Last seen: 2 years 2 months ago
Joined: 9 Jul 2013 - 12:14
Points: 205
kalau harga gak ada yang

kalau harga gak ada yang pasti mengenai sebuah website. biasanya yang jual kasih harga estimasi berdasarkan beberapa hasil analytics. dan juga dari kalkulasi pendapatan website itu sendiri.

jadi misalnya sebuah website punya pendapatan 5jt per bulan bisa aja dijual 100juta. suka2 sih. tergantung si penjual dan minat si pembeli. kalau pembeli minat karena nama domainnya bagus dan designnya bagus. biasanya harga gak jadi masalah.

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
banyak website yg ngasih

banyak website yg ngasih estimasi harga. biasanya faktor yg mempengaruhi: umur, links, rank, alexa, speed, traffic, bounce rate, dll.

tapi website2 itu ngasih harga beda2. klo mau pedoman lewat sana paling ambil rata2nya

0
No votes yet
Junaidi
Junaidi's picture
Offline
Last seen: 4 months 1 day ago
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
jadi broker website mau saya.

jadi broker website mau saya. hehehe

link dong om ;)

Junaidi

0
No votes yet
Toni
Toni's picture
Offline
Last seen: 1 month 3 weeks ago
Joined: 22 May 2013 - 14:59
Points: 358
dagang teruuusss... hehe.

dagang teruuusss... hehe. yang penting halal. ya gak om? :-)

0
No votes yet
Junaidi
Junaidi's picture
Offline
Last seen: 4 months 1 day ago
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
ya dong :p

ya dong :p

Junaidi

0
No votes yet
Banuarto
Banuarto's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Junaidi wrote:

Junaidi wrote:

jadi broker website mau saya. hehehe

link dong om ;)

Junaidi

cek pm yah

0
No votes yet
Anton
Anton's picture
Offline
Last seen: 2 years 9 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 09:36
Points: 247
Junaidi wrote:

Junaidi wrote:

jadi broker website mau saya. hehehe

link dong om ;)

Junaidi

mantap jd makelar :D

0
No votes yet
Rudiansyah
Rudiansyah's picture
Offline
Last seen: 1 year 1 month ago
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
kalau websitenya banyak

kalau websitenya banyak artikel dan otoritasnya gede, lebih bagus dijual utuh. soalnya kadang orang cuma jual domain karena umurnya tua dan namanya bagus.

liat statusnya di alexa, who.is, dll buat info tambahan mengenai websitenya.

0
No votes yet
Banuarto
Banuarto's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Rudiansyah wrote:

Rudiansyah wrote:

kalau websitenya banyak artikel dan otoritasnya gede, lebih bagus dijual utuh. soalnya kadang orang cuma jual domain karena umurnya tua dan namanya bagus.

liat statusnya di alexa, who.is, dll buat info tambahan mengenai websitenya.

cek pm

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 1 year 4 months ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
udah kejual belom om?

udah kejual belom om?

0
No votes yet
Toni
Toni's picture
Offline
Last seen: 1 month 3 weeks ago
Joined: 22 May 2013 - 14:59
Points: 358
Belom keliatannya. Website

Belom keliatannya. Website masih sama dan gak berubah. Udah cek link dan alexanya. Lumayan juga...

0
No votes yet