Bahas Laptop Yuk

10 posts / 0 new
Last post
Chandra
Chandra's picture
Offline
Last seen: 5 months 2 weeks ago
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
Bahas Laptop Yuk

Halo rekan2 sekalian. Slmt berakhir pekan dan slmylt datang hari senin. hehe

Mau nanya tentang laptop. saya mau beli 2 unit laptop HP 1000 - 1432TU dgn spec sbb:

Intel Celeron 1000M- 1. 8Ghz , RAM 2GB, HDD 320GB ,
DVD / RW , VGA Intel HD Graphics , Screen 14" Wide LED , DOS .

Buat pemakaian sehari2, kerja sekalian main game cukup gak yah?

Apa cari merek lain? budget saya sekitar 8 juta.

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 9 months 2 days ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
budget 8 juta ngapain beli HP

budget 8 juta ngapain beli HP 1000? kenapa gak Dell Inspiron atau Toshiba Satellite? kalau gak salah harganya sama2 sekitar 8 juta.

0
No votes yet
Rudiansyah
Rudiansyah's picture
Offline
Last seen: 6 months 3 weeks ago
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
Belinya 2 pak bukan 1 :) 2

Belinya 2 pak bukan 1 :) 2 unit jadi 4juta/unit.

HP 1000 bagus kok. saya dari dulu pake HP dan Compaq.

0
No votes yet
Maulana
Maulana's picture
Offline
Last seen: 9 months 2 days ago
Joined: 1 Jul 2013 - 11:32
Points: 221
hahaha. ok ok

hahaha. ok ok

0
No votes yet
Toni
Toni's picture
Offline
Last seen: 1 day 6 hours ago
Joined: 22 May 2013 - 14:59
Points: 355
HP 1432TU bagus. Tapi VGA

HP 1432TU bagus. Tapi VGA onboardnya bikin rada berat kalau main game. Toshiba Satellite gak minat, om? Kalau bisa nambahin 1jt lagi per unit bisa beli yang 1431TU. Udah intel i3 :)

0
No votes yet
Yuda
Yuda's picture
Offline
Last seen: 3 months 3 weeks ago
Joined: 21 Nov 2013 - 13:04
Points: 308
Axioo Neon RNE 3425

Axioo Neon RNE 3425

Intel Core i3 2370 2.4GHz, RAM 2GB, Harddisk 500GB, DVD/RW, VGA Intel HD Graphics, layar 14in,

Sudah lebih dari cukup buat pemakaian sehari2 dan buat main game. Harganya juga masuk dalam budget di kisaran 4 juta/laptop

0
No votes yet
Anton
Anton's picture
Offline
Last seen: 2 years 2 months ago
Joined: 26 Mar 2013 - 09:36
Points: 247
axioo bagus emang ya? temen

axioo bagus emang ya? temen saya punya cepet rusak dia lgsg ganti dell

0
No votes yet
Chandra
Chandra's picture
Offline
Last seen: 5 months 2 weeks ago
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
Anton wrote:

Anton wrote:

axioo bagus emang ya? temen saya punya cepet rusak dia lgsg ganti dell

iya denger2 juga gitu makanya klihatannya axioo gak masuk pilihan. kalo acer gimana?

0
No votes yet
Elisa
Elisa's picture
Offline
Last seen: 7 months 1 day ago
Joined: 30 Apr 2013 - 12:54
Points: 240
acer bagus! udah 2 tahun pake

acer bagus! udah 2 tahun pake gak pernah ada masalah. tapi udah mulai lemot sih. harus beli baru apa gak ya?

0
No votes yet
Chandra
Chandra's picture
Offline
Last seen: 5 months 2 weeks ago
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
update: akhirnya pilihan

update: akhirnya pilihan jatuh ke 1 unit ACER ASPIRE V5-132-10192G50n. dan 1 unit HP 1000-1432TU

thanks buat masukannya :)

0
No votes yet