Beda Pejabat, Pengusaha dengan Wiraswasta

480 posting / 0 new
Entri terakhir
Agung
Avatar Agung
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 29 Apr 2014 - 14:28
Points: 384
orang pinter wajar dapet gaji

orang pinter wajar dapet gaji tinggi. orang pinter yang rela membantu orang lain demi kemajuan bersama itu baru orang hebat.

0
No votes yet
Lisa
Avatar Lisa
Offline
Last seen: 9 bulan 2 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 296
Agung wrote:

Agung wrote:

orang pinter wajar dapet gaji tinggi. orang pinter yang rela membantu orang lain demi kemajuan bersama itu baru orang hebat.

makanya sampe sekarang indonesia masih negara berkembang, walaupun peningkatan ekonominya tergolong negara maju... tapi watak dan karakternya masih di negara berkembang.

indonesia belum siap jadi negara maju. harus dimulai dari bawah bukan cuma dari pemimpin.

0
No votes yet
Rama
Avatar Rama
Offline
Last seen: 3 bulan 2 pekan yang lalu
Joined: 27 Agu 2013 - 09:23
Points: 466
Kebiasaan buang sampah

Kebiasaan buang sampah sembarangan? Nyogok kalau ditilang? Lah peraturannya kagak ada. Kalau ada tindakan keras bagi pelanggar misalnya, orang juga gak bakal ngelanggar.

Gak bisa dibilang rakyat dulu yang bertindak. Pemerintah disini harus punya aturan tertulis yang bener2 diterapin ke lapangan.

Sumber daya alam dan manusia kita memang luar biasa banyak. Sampai2 Indonesia dibilang negara paling cepat perkembangan ekonominya dinkawasan ASEAN. Tapi kalau ngelolanya gak bener? Siapa yang disalahin? Masa rakyatnya?

4
Your rating: Nihil Average: 4 (1 vote)
Dennis
Avatar Dennis
Offline
Last seen: 1 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 27 Okt 2014 - 16:07
Points: 151
Rama wrote:

Rama wrote:

Kebiasaan buang sampah sembarangan? Nyogok kalau ditilang? Lah peraturannya kagak ada. Kalau ada tindakan keras bagi pelanggar misalnya, orang juga gak bakal ngelanggar.

Gak bisa dibilang rakyat dulu yang bertindak. Pemerintah disini harus punya aturan tertulis yang bener2 diterapin ke lapangan.

Sumber daya alam dan manusia kita memang luar biasa banyak. Sampai2 Indonesia dibilang negara paling cepat perkembangan ekonominya dinkawasan ASEAN. Tapi kalau ngelolanya gak bener? Siapa yang disalahin? Masa rakyatnya?

peraturan di UU udah bagus. sayangnya masih bisa dibeli. ini kendala utamanya.

kalau peraturan bener2 bisa ditegakkan, misalnya hukuman buat buang sampah, bisa dibilang pasti kalau jakarta pun bisa seperti singapura. ini hal sepele... hukum misalnya untuk para koruptor, seandainya bisa adil seadil2nya. dan andai UU gak pandang bulu antara si kaya dan berkuasa dengan si miskin yang gak punya apa2, secara gak langsung, semua bisa turut ngedorong indonesia jadi negara yang maju.

0
No votes yet
Hendrik
Avatar Hendrik
Offline
Last seen: 4 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 19 Apr 2015 - 07:20
Points: 117
Kalau produksi beras banyak

Kalau produksi beras banyak tapi di ekspor? Impornya beras juga. Itu gimana?

0
No votes yet
Andre
Avatar Andre
Offline
Last seen: 1 tahun 4 bulan yang lalu
Joined: 17 Sep 2013 - 16:00
Points: 229
Hendrik wrote:

Hendrik wrote:

Kalau produksi beras banyak tapi di ekspor? Impornya beras juga. Itu gimana?

ekspor dapet duit nambah devisa, impor dapet pajak. sama aja.

0
No votes yet
Prabusuwono
Avatar Prabusuwono
Offline
Last seen: 6 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 13 Des 2013 - 14:31
Points: 501
Ngomong2 ini thread gak jadi

Ngomong2 ini thread gak jadi ganti judul?

0
No votes yet
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Prabusuwono wrote:

Prabusuwono wrote:

Ngomong2 ini thread gak jadi ganti judul?

Udah 2 bln offline dia

0
No votes yet
Dias
Avatar Dias
Offline
Last seen: 1 tahun 7 bulan yang lalu
Joined: 26 Sep 2014 - 12:30
Points: 187
iya nih pak wawan. udah lama

iya nih pak wawan. udah lama minta diubah.. atau gak mimin momodnya deh yang ubah...

0
No votes yet
Hendrik
Avatar Hendrik
Offline
Last seen: 4 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 19 Apr 2015 - 07:20
Points: 117
Udh siap milih calon pilkada?

Udh siap milih calon pilkada? Klo diperhatiin, yang mulai sarkasme siapa ya? Disini kayaknya pada ngeluarin unek2 politik semua. Hehe

0
No votes yet
Herianto
Avatar Herianto
Offline
Last seen: 2 tahun 4 bulan yang lalu
Joined: 15 Apr 2014 - 13:21
Points: 126
Hendrik wrote:

Hendrik wrote:

Udh siap milih calon pilkada? Klo diperhatiin, yang mulai sarkasme siapa ya? Disini kayaknya pada ngeluarin unek2 politik semua. Hehe

biasa... api satu, tapi kompornya banyak :) kebakaran deh...

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Rudiansyah
Avatar Rudiansyah
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
Herianto wrote:

Herianto wrote:

 

Hendrik wrote:

 

Udh siap milih calon pilkada? Klo diperhatiin, yang mulai sarkasme siapa ya? Disini kayaknya pada ngeluarin unek2 politik semua. Hehe

 

 

biasa... api satu, tapi kompornya banyak :) kebakaran deh...

bukan bos... kesini pada bawa bensin semua... kayaknya mimin sibuknya merhatiin ini thread.

0
No votes yet
Lisa
Avatar Lisa
Offline
Last seen: 9 bulan 2 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 296
Pada dapet tegoran di

Pada dapet tegoran di inboxnya ya? :P

0
No votes yet
Agung
Avatar Agung
Offline
Last seen: 5 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 29 Apr 2014 - 14:28
Points: 384
yang ngomongnya ceplas ceplos

yang ngomongnya ceplas ceplos ya? hehe

0
No votes yet
Andri
Avatar Andri
Offline
Last seen: 2 tahun 6 bulan yang lalu
Joined: 18 Apr 2013 - 10:36
Points: 169
Semuanya bro :)

Semuanya bro :)

Ngomingin ahok lebih sensitif lagi... Agama soalnya

0
No votes yet
Dian
Avatar Dian
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 4 Okt 2013 - 16:32
Points: 192
Hendrik wrote:

Hendrik wrote:

Udh siap milih calon pilkada? Klo diperhatiin, yang mulai sarkasme siapa ya? Disini kayaknya pada ngeluarin unek2 politik semua. Hehe

ungkapan hati terpendam... 10 tahun lalu orang gak bisa berekspresi dan terbatas sama media cetak. internet memang banyak membantu... apalagi sosmed. semua bisa jadi haters. haha

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Agustian
Avatar Agustian
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 30 Sep 2015 - 15:12
Points: 71
ada undang2nya buat haters

ada undang2nya buat haters yang mencemar nama baik. ada hukum pidananya.udah diatur di Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan KUHP

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 507
Iya udh bnyk kejadiannya.

Iya udh bnyk kejadiannya. Haters berujung urusan hukum. Tapi ya kebanyakan krn ngmnginnya org2 gede. Yang diusut paling itu...

0
No votes yet
Junaidi
Avatar Junaidi
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
319 komen! Rekor di forum ini

319 komen! Rekor di forum ini. Thread lama yang paling aktif :)

Junaidi

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Herianto
Avatar Herianto
Offline
Last seen: 2 tahun 4 bulan yang lalu
Joined: 15 Apr 2014 - 13:21
Points: 126
Junaidi wrote:

Junaidi wrote:

319 komen! Rekor di forum ini. Thread lama yang paling aktif :)

Junaidi

320 sekarang :)

0
No votes yet
Ramli
Avatar Ramli
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 7 Nov 2014 - 12:50
Points: 256
udah abis pembahasan jadi off

udah abis pembahasan jadi off topik. hahahaha

0
No votes yet
Sandra
Avatar Sandra
Offline
Last seen: 6 bulan 1 pekan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 11:16
Points: 382
selamat hari sumpah pemuda :D

selamat hari sumpah pemuda :D

0
No votes yet
Rudiansyah
Avatar Rudiansyah
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 2 Mar 2013 - 11:54
Points: 417
Sandra wrote:

Sandra wrote:

selamat hari sumpah pemuda :D

dan Halloween :0

0
No votes yet
Toni
Avatar Toni
Offline
Last seen: 2 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 22 Mei 2013 - 14:59
Points: 358
Siapa nih yamg ikut demo

Siapa nih yamg ikut demo besok? :)) Demo ahok. Kalau gak mending libur aja :)

0
No votes yet
Hendrawan
Avatar Hendrawan
Offline
Last seen: 2 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 25 Mar 2014 - 09:47
Points: 131
Libur kantor...  depan tv aja

Libur kantor...  depan tv aja :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Banuarto
Avatar Banuarto
Offline
Last seen: 1 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 4 Sep 2013 - 13:30
Points: 238
Hendrawan wrote:

Hendrawan wrote:

Libur kantor...  depan tv aja :)

Jihad kok masih mikir? Hehe

0
No votes yet
Ramli
Avatar Ramli
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 7 Nov 2014 - 12:50
Points: 256
Donald John Trump

Donald John Trump

 

donald-trump-grow-up.jpg

kepilih juga jadi presiden :)

3.333335
Your rating: Nihil Average: 3.3 (3 votes)
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Pengusaha sukses yang bener2

Pengusaha sukses yang bener2 sukses juga di meda politik. Salut buat trump

Gak begitu ngikutin juga kampanyenya, tapi ya semoga hal2 bagus aja di negara paman sam sana.

Dan ada tujuan maksud, tapi dua kandidat punya kekuatannya sendiri2 dan sepertinya trump lebih disukain sama presiden putin.

0
No votes yet
Anton
Avatar Anton
Offline
Last seen: 2 tahun 10 bulan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 09:36
Points: 247
agak kontroversial dia.

agak kontroversial dia. kurang tahu bagaimana dia di politik, tapi kalau di bisnis dia memang udah terkenal kan. dengan pengalamannya pastilah dia tujuannya demi kebaikan amrik sana.

kebijakan luar negerinya yang pasti kontras sama hillary. paling gak urusan sama rusia gak setegang sekarang.

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 507
Hillary Clinton sblmnya kan

Hillary Clinton sblmnya kan kaki tangannya Obama. Kalau dia yang kepilih, bisa diprediksi kalau jalan cerita amerika gak jauh beda sama jaman Obama. Makanya kepilihnya Trump gak disangka2.

Efek presiden Amerika pengaruhnya global. Gak seperti kebanyakan pemimpin negara lainnya

0
No votes yet
Indra
Avatar Indra
Offline
Last seen: 2 bulan 5 hari yang lalu
Joined: 15 Sep 2013 - 11:41
Points: 315
Efeknya global iya, tapi di

Efeknya global iya, tapi di negara sendiri juga pada demo. Kebanyakan orang minoritas yang ngerasa masa depan mereka di US gak nentu.

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Lisa
Avatar Lisa
Offline
Last seen: 9 bulan 2 hari yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:09
Points: 296
Latar belakangnya ya yang

Latar belakangnya ya yang kurang bagus? Padahal aku mikirnya hillary lebih serem.

0
No votes yet
Hendrawan
Avatar Hendrawan
Offline
Last seen: 2 tahun 5 bulan yang lalu
Joined: 25 Mar 2014 - 09:47
Points: 131
Lisa wrote:

Lisa wrote:

Latar belakangnya ya yang kurang bagus? Padahal aku mikirnya hillary lebih serem.

sama2 serem mah... presiden negara sekaliber amerika ibarat nuklir tinggal pencet dan hal veto. negara yang punya hak veto dan punya kuasa dan juga kemampuan diatas semua negara termasuk amerika, rusia, cina, inggris dan perancis. bisa dibilang penguasa dari negera2 ini yang bisa muter balik undang2 dan peraturan yang ada. baik nasional maunpun internasional.

0
No votes yet
Rian
Avatar Rian
Offline
Last seen: 5 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 28 Feb 2013 - 10:12
Points: 324
Dari segitu banyaknya orang

Dari segitu banyaknya orang amerika, kenapa harus mereka berdua? -_-

0
No votes yet
Yuda
Avatar Yuda
Offline
Last seen: 6 bulan 6 hari yang lalu
Joined: 21 Nov 2013 - 13:04
Points: 320
trump dan clinton punya

trump dan clinton punya pandangan yang berbeda, tapi mirip. misalnya mereka punya pikiran yang serupa tentang bagaimana menanggapi kalangan minoritas, trump ke orang islam dan penduduk gelap dan juga meksiko, dan clinton ke timur tengah.

yang jadi permasalahan disini bukan timur tengah karena trump yang maju. amerika sendiri yang banyak penduduknya yang ketar ketir.

0
No votes yet
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 507
Belum ngejabat udah punya

Belum ngejabat udah punya rencana si trump. Dan udah banyak yang kagak suka

0
No votes yet
Agustian
Avatar Agustian
Offline
Last seen: 1 tahun 2 bulan yang lalu
Joined: 30 Sep 2015 - 15:12
Points: 71
Mungkin memang kodratnya

Mungkin memang kodratnya manusia sering ditindas kalau jadi minoritas.

Di amerika, non kristen terutama muslim, blasteran asia dan afrika dan juga imigran gak sebanding sama populasi kulit putih.j adi sering ditindas.

Di indoneaia, orang cina yang sering jadi target

Memang dari sananya kita tukang nge bully orang..

0
No votes yet
Toni
Avatar Toni
Offline
Last seen: 2 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 22 Mei 2013 - 14:59
Points: 358
trump: contoh pebisnis yang

trump: contoh pebisnis yang ada di puncak kejayaan, jadi pejabat di puncak kekuasaan.

patut ditiru :) terutama buat para hatersnya :))

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Herianto
Avatar Herianto
Offline
Last seen: 2 tahun 4 bulan yang lalu
Joined: 15 Apr 2014 - 13:21
Points: 126
Toni wrote:

Toni wrote:

trump: contoh pebisnis yang ada di puncak kejayaan, jadi pejabat di puncak kekuasaan.

patut ditiru :) terutama buat para hatersnya :))

oke ada bagusnya karena latar belakangnya bisnis. tapi ngejabat pemerintahan beda sama hitung2an untung rugi dan cari investor. sekarang semua mata ke dia, perubahan yang dia lakuin banyak disorot. dan kenyataannya banyak yang bertolak belakang sama kebijakan obama dan seakan mundur ke era bush.

karena bapaknya jadi presiden, anak2nya yang jadi ngurusin bisnis. oke itu bagus.

0
No votes yet
Hendrik
Avatar Hendrik
Offline
Last seen: 4 bulan 4 pekan yang lalu
Joined: 19 Apr 2015 - 07:20
Points: 117
Ada petisinya di change.org.

Ada petisinya di change.org. yang nolak trump jadi presiden udah sampe beberapa juta orang

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Chandra
Avatar Chandra
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 11 Nov 2013 - 14:05
Points: 310
Hendrik wrote:

Hendrik wrote:

Ada petisinya di change.org. yang nolak trump jadi presiden udah sampe beberapa juta orang

Iya ada ternyata kemungkinannya buat hillary buat naik

0
No votes yet
Indra
Avatar Indra
Offline
Last seen: 2 bulan 5 hari yang lalu
Joined: 15 Sep 2013 - 11:41
Points: 315
Hendrik wrote:

Hendrik wrote:

Ada petisinya di change.org. yang nolak trump jadi presiden udah sampe beberapa juta orang

Emang ada ya petisi online yang "ngaruh"?

0
No votes yet
Indra
Avatar Indra
Offline
Last seen: 2 bulan 5 hari yang lalu
Joined: 15 Sep 2013 - 11:41
Points: 315
Ibarat radio. Trump sama

Ibarat radio. Trump sama clinton sama aja... Cm beda frekuensi

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Indra wrote:

Indra wrote:

Ibarat radio. Trump sama clinton sama aja... Cm beda frekuensi

 

ezgif.com-18fd60eed0.gif

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Prabusuwono
Avatar Prabusuwono
Offline
Last seen: 6 bulan 3 pekan yang lalu
Joined: 13 Des 2013 - 14:31
Points: 501
Michael wrote:

Michael wrote:

Indra wrote:

Ibarat radio. Trump sama clinton sama aja... Cm beda frekuensi

 

ezgif.com-18fd60eed0.gif

Lol ;))

0
No votes yet
Anton
Avatar Anton
Offline
Last seen: 2 tahun 10 bulan yang lalu
Joined: 26 Mar 2013 - 09:36
Points: 247
Seperti balik ke era presiden

Seperti balik ke era presiden bush... Dengan intrinsik bisnis dan pendapat yang lebih berkoar

0
No votes yet
Junaidi
Avatar Junaidi
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Mar 2013 - 09:01
Points: 520
Anton wrote:

Anton wrote:

Seperti balik ke era presiden bush... Dengan intrinsik bisnis dan pendapat yang lebih berkoar

Ada bagusnya presiden latar belakang pebisnis. Jadi lebih teliti.

Jeleknya jadi hitung2an. Harus ada untung nya mau ngelakuin apa.

Junaidi

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Dimas
Avatar Dimas
Offline
Last seen: 11 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 24 Jan 2015 - 05:46
Points: 171
antara itu... atau maruk :p

antara itu... atau maruk :p

5
Your rating: Nihil Average: 5 (2 votes)
Darman
Avatar Darman
Offline
Last seen: 5 bulan 1 hari yang lalu
Joined: 14 Agu 2013 - 14:47
Points: 507
Dimas wrote:

Dimas wrote:

antara itu... atau maruk :p

Wajar itu mah... Orang biasa mau jadi artis. Yang artis nikah sama pengusaha kaya. Pengusaha mau jadi politikus.

Jalan ceritanya hampir selalu begitu :)

5
Your rating: Nihil Average: 5 (1 vote)
Michael
Avatar Michael
Offline
Last seen: 1 tahun 1 bulan yang lalu
Joined: 16 Apr 2013 - 13:00
Points: 342
Darman wrote:

Darman wrote:

 

Dimas wrote:

antara itu... atau maruk :p

 

 

Wajar itu mah... Orang biasa mau jadi artis. Yang artis nikah sama pengusaha kaya. Pengusaha mau jadi politikus.

Jalan ceritanya hampir selalu begitu :)

Intinya kan pengen jadinlebih baik. Sah2 aja

0
No votes yet